Labels

Wednesday, October 10, 2012

Top 5 Baju Seragam Cewek imut di Dunia Anime / 2D [IMO]

Udah ketebak juara 1nya siapa~

Entah kenapa pengen nulis ini. Saya sebagai seorang anak perempuan suka mudah tertarik sama seragam lucu di dunia peranimean. Cukup banyak sih, yang menarik perhatian saya. Tapi saya pilih 5 seragam (cewek) 2D favorit saya dan alasannya mengapa (meski banyakan kesan pribadi saja). Iya saya ga minat seragam cowok.

Mungkin, [IMO] alias [In My Opinion] akan menjadi tema banyak post disini mulai sekarang. Isinya ya begini-begini kok.


Seragam dari Visual Novel Rewrite.


Paling demen sama yang ini. Desainnya unik, warnanya pink kesukaan saya dan banyak sekali rendanya. Kesannya seperti putri. Saya belum pernah maen visual novel Key yang satu ini, tapi seragamnya super duper imut. Yah, Key emang biasanya desain seragamnya manis-manis sih, Kanon sama Little Busters! juga manis desainnya. Pengen kapan-kapan cosplay jadi karakter disini, deh, jadinya. Semua heroine terlihat manis pakai ini. Oh iya, seragam cowok di Rewrite juga bagus.

Seragam dari Light Novel / Anime Denpa Onna to Seishun Otoko
Saya suka seragam sailor biasa, tapi kalau boleh pilih ya ini favorit saya. Manis banget, kombinasi warna coklat dan putih entah kenapa enak dipandang. Ditambah renda di bawah rok yang manis. Apalagi kalau kayak Ryuushi, dikasih sweater warna kekuningan. 

Seragam dari Light Novel / Anime Bakemonogatari

Kalau ga salah nama sekolahnya Naoetsu. Saya suka warna pink dan ungu, dan ini dikombinasikan dengan baik dengan model sailor disini. Sayang kurang banyak rendanya--- err maksud saya, cute kok. Senjougahara paling cocok pakai seragam ini. Aku pengen banget pakai seragam kayak gini ke sekolah.

Seragam dari Light Novel / Anime Seitokai no Ichizon


Nah, ini juga pinky, berenda, dan manis kayak Rewrite. Tapi lebih simpel dan kayaknya ga ribet-ribet amat pakainya.Saya punya loh, seragam ini, soalnya waktu itu pernah cosu jadi Kurimu--- oke, abaikan. Saya terutama suka banget sama roknya, unik dan manis, juga berenda.

Seragam dari Manga / Anime Hidamari Sketch

Saya juga suka yang satu ini, meskipun simpel, tapi manis. Kesannya memang seragam anak kecil ya? Tapi bagi saya cukup manis meski simpel, kok. Rasanya tidak masalah pakai yang beginian setiap hari. Yuno dan kawan-kawan terlihat manis sekali di seragam ini.

Kira-kira begitulah.  Oh iya, kalau seragam cowok sebenarnya aku paling suka seragam sekolah Seirin di Kuroko no Basket selain seragam cowok dari visual novel Rewrite.

Seragam sekolah cewek mana yang menjadi favoritmu? Kalau seragam cowok?

2 comments:

  1. seragam yang di anime Clannad gak masuk?

    ReplyDelete
  2. sama seragam yang di anime aikatsu juga gk masuk?padahal seragamnya imut lho...

    ReplyDelete

Popular Posts