Labels

Wednesday, September 26, 2012

Nekomonogatari (Black) dan beberapa berita lainnya!

Bukan gambar resmi tapi bisa menggambarkan~

Dapat berita menarik soal seri Monogatari dan beberapa lainnya~

Bersamaan dengan rilisnya novel Tsukimonogatari, terdapat flyer yang mengumumkan kalau Nekomonogatari (Black) akan ditayangkan premier sebelum animenya tayang di TV. Bagian Monogatari yang menceritakan soal 'Tsubasa Family', kisah diantara Kizumonogatari dan Bakemonogatari ini akan ditayangkan secara screening sebelum di TV dengan tiket yang diundikan bagi orang yang datang ke NishiOishin Matsuri.

Kizumonogatari diundur tahun depan sih, tapi ini cukup menarik... Kapan ya tayang di TV?

Kuroko no Basket mendapatkan anime season kedua! Wajar dengan kepopulerannya sih.... Aku sendiri baru nonton akhir-akhir ini, ternyata bagus juga. Ada rumor yang mengatakan kalau Kuroko no Basket tayang April 2013, tapi itu baru rumor. Oh iya, manganya kabarnya akan segera diterbitkan M&C.... Tolong beli produk resmi kalau sudah keluar!

Kagerou Days manga tankuobon volume 1 akan terbit di Jepang tanggal 27 November! Yah, di Jepang dengan bahasa Jepang kok, tapi kalau kamu memang tertarik mendukung Jin dan Sato Mahiro mangakanya, segera pesan saja. Bisa dapat bermacam-macam special offer loh--- diantaranya sebuah alternate cover untuk manganya untuk pre-order dari Sato Mahiro! Oh iya, Comic Gene berikutnya akan berhadiah bonus gantungan strap karet Ene....

3 hari sebelum rilis novel Kagerou Days kedua, siap-siap saja sampai Jin mengumumkan upload lagu baru.... Jin memang berkata di twitternya akan mulai mengupload lagu Kagerou Project setelah 'beres dengan novelnya'.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts