Labels

Monday, May 28, 2012

Mengenang Chara RP lama yang Berkesan

Setiap lihat chara ini menggalau, jadi inget....
Berhubung di plurk lagi ngetren, saya mau nulis soal RP chara saya yang berkesan deh. Yang berkesan saja, dan warning banyak sekali alaynya haha.

Dulu banget, saya pertama kali kenal RP dari forum Law of Ueki Mania, dengan karakter bernama Nekoboshi Ayako, tapi saya tidak berniat cerita lebih lanjut. Setelah itu saya berangsur-angsur mulai RP terus, nah yang paling berkesan adalah karakter-karakter forum Abstract School, forum berbasiskan Alice Academy...

Visunya Nekomi Chisa dulu.
Sedikit ironis karena ternyata di VN asal chara ini ada yang bernama Chisa juga :| 

Chara pertamaku di Abstract School adalah Nekomi Chisa. Nah, memang ini agak memalukan juga sih, dan Mary-sue abis. Tapi yah namanya mengenang dan saya tidak bisa membantah Chisa itu berkesan, ya sudah yuk kita ceritakan saja. Intinya sih Chisa ini tipikal loli dojikko, yang polos dan bego. Iya, bego. Dia punya alice cahaya-cahaya gitu ga bisa inget yang pasti masuk Special Ability dan dia pacaran sama shota. Dia diunreg dengan alasan yang maksa sekali karena ga tega bikin dia kehilangan alice secara natural. Yang paling gw ingat dari chara satu ini adalah... gabung dengan Sindikat Monyet Terbang

Visualisasi Makoto, Misao dari Lucky Star.
Gila, gw alay banget waktu bikin chara-chara lama gw, jadi malu. Lanjut mengenang ah. Kozuki Makoto adalah chara pengganti Chisa yang sama polos-begonya. Bedanya Makoto itu lesbi yang tidak pandang bulu dan lebih ceria. Terus dia anggota Dangerous yang diam-diam sado. Ah, gw alay sekali dulu memang, tapi sebenarnya kalau ada kesempatan ressu Makoto dengan sifat yang sedikit berbeda sih gw mau... RP Makoto yang paling gw ingat adalah dia ditolak Misaki yang dia sukai di festival olahraga sekolah (kalau ga salah).

Visunya dulu... dari Nukige ternyata :| Self I am dissapoint.
Yang berikutnya yang berkesan apa lagi ya? Aduh masih di jaman alay... Ah iya. Hoshikawa Ringo dari Cross Sky Academy! Abilitynya gw lupa, tapi ini anak satu adalah anak yang centil dan matinya sadis. Dia teman baik charanya Isacchi dulu meski dia centil dan ga suka cewek lainnya. Terus dia hobi godain cowok. Omong-omong ada apa denganku dan pink hair, sih? Ringo cukup berkesan sih, trit matinya./woi

Visunya Minagi ya dia, ga tau kebangetan :v/ *dilempar*
Oke, chara ini memang dibuat waktu jaman saya masih alay, tapi paling berkesan sampai sekarang. Lagi-lagi dari Abstract School, bedanya ini yang jaman Nao take over. Namanya Minagi. Last name berganti-ganti tiap forum jadi lebih baik ga gw kasih tau. Kalau tahu AS lama pasti tau deh. Minagi ini punya pacar namanya Shiruba, dan punya alice Special Ability yang terinspirasi komik shoujo--- berubah sifat dengan minum minuman. Dia dan Shiru itu pair charaku paling berkesan, mengalahkan Levi/Athena dari AH malah. Kisahnya dan Shiruba sendiri termasuk unyu, tapi ternyata waktu gw nggak begitu ngikut AS, Shiruba mengalami suatu hal--- oke, lengkapnya silahkan baca fanfic ini. Jadi seharusnya mereka menggalau. Sedih ya ;_;

Visunya Wynne. Ga tau visunya dia kebangetan.
Berikutnya dari forum EV, versi baru tapian, versi lama gak berkesan *dilempar*. Wynne ini chara trap pertamaku loh. Dia dibuat waktu pertama kali nonton Bakatest jadi visunya Hideyoshi deh. Wynne Averill adalah seorang yang pekerja keras dan dingin (tsundere?), tapi juga lolicon. Pasangannya cewek pendek yang membuat dia kesal, jadi mereka tsundere couple. Pasangannya kalau tidak salah Arianna namanya, visunya Mikoto dari Toaru. Dari dulu aku ingin bikin anaknya Wynne entah dimana, tak pernah kesampaian...

Jadi...

Kayaknya... segitu saja yang berkesan. Sebenarnya masih ada beberapa tapi aku terlalu banyak lupa soal mereka, maaf ya.... Aduh, dulu aku alay sekali ya.

2 comments:

  1. ih waw hahaha, suka bikin chara roleplay juga toh

    btw ini blognya diurus sama satu orang atau ada yang lain lagikah?

    ReplyDelete
  2. ((baru nyadar post ini ada komennya))

    cuma saya kok ^^;;

    ReplyDelete

Popular Posts