Labels

Saturday, April 28, 2012

Do something Fun with the Timuns

by chunpai
Heavy Rotation, literally.
Hari Kamis tanggal 27 April kemarin, aku dan para sahabat baikku dari Abstract School lama alias Geng Timun (yang hari itu datang hanyalah Caco, Mitha, Nnan, Dea dan aku) memutuskan untuk pergi ke Dufan alias Dunia Fantasi Ancol dengan brosur diskonan 95 ribu.

(Untuk alasan keamanan, foto-foto hasil jepretan Dea yang ada mukanya tidak akan saya post disini. Pinjem foto-fotonya ya, Dea!)


Kami memutuskan hari Kamis karena menganggap tidak akan ramai sama sekali karena weekdays. Tapi diluar dugaan, karena terpancing kupon diskon, banyak sekali yang berbondong-bondong datang ke Dufan. Jadi kita ngantri deh kemana-mana. Beli tiket saja ngantrinya sudah sepanjang ular naga panjangnya bukan kepalang (?). Tapi selama nunggu itu kita jadi dapat Risol Mama Mitha yang aduhai rasanya, yang sayangnya jatuh ke tanah sebelum sempat dicicipi Dea (cep cep)

Timun Rangers! Ayo 'bakar' Dufan!
Setelah Caco berhasil mendapatkan tiket masuk ke Dufan, kami pun masuk ke Dufan! Wahana yang pertama kali kami naiki adalah Histeria, yaitu wahana yang membuat kita dilempar jauh ke atas dan diturunkan lagi. Tapi sialnya ngantrinya panjang sekali, sampai-sampai kita dibuat ngantri 2 jam. Tapi bener-bener worth it, waktu dilempar keatas aku bisa lihat pantai segala lho. Oh iya kami semua lengkap berteriak yang jauh dari kata 'Aaaa!' sama sekali saking serunya, Caco dengan 'GUE UDAH NGANTRI DUA JAAAAM', Nnan dengan 'GUE BELOM KULIAAAAH', dan aku dengan 'GUE BELOM NONTON KIZUMONOGATARIIIII' seolah dengan naik Histeria kita bisa langsung sekarat.

Setelah itu wahana yang kita naiki namanya ambigu sekali yang tak lain adalah Burung Tempur karena yang lain banyak yang ngantri. Aku naik berdua dengan Nnan (dia bilang 'Gue udah dititipin Fare si Aya, gimana dong!'), dan memang ini wahana anak-anak jadi yah meski kita cukup terbang tinggi tapi kurang berkesan kayak Histeria. Setelah itu kita makan siang dulu di McD yang juga ngantrinya nauzubillah, syukur pelayanan pegawai McDnya cepat banget, salut deh.

Ada timun menggantung-gantung!
Setelah itu barulah kita melanjutkan naik wahana, kali ini naik wahana Poci Poci padahal kita habis makan. Yah jadilah kita diputar-putar sampe mual deh, bahkan sambil nyanyi Heavy Rotation nya AKB48, lucunya lagi selain aku dan Nnan pada ngulang sampe 3 kali totalnya, aku sama Nnan cuma bisa geleng-geleng kepala deh.

Setelah naik Poci-poci kami masuk ke rumah miring, lagi-lagi aku sama Nnan duluan karena yang lain pakai acara narsis di rumah miring. Setelah itu kita berniat naik Arung Jeram, tapi ngantrinya amit-amit, jadi kita memutuskan untuk ke Istana Boneka saja.

Tapi sayangnya sebelum kami sempat ke Istana Boneka, aku sudah disuruh pulang. Yah jadi aku dan mereka semua misah deh. Tapi beneran deh ke Dufan berlima ini pengalaman yang tidak terlupakan, terutama serunya dan capeknya sih.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts