Labels

Sunday, July 29, 2012

Post yang Dibuat Ketika Mager

Art by Shidu. Kido's ultimate kick!

Sebenarnya saya mager roleplay dan menulis, tapi entah kenapa pengen nulis blog. Sok atuh, bikin newsbatch aja sekalian. Source bermacam-macam. Hanya nulis yang bikin tertarik saja.


Jin/Shizennoteki-P menge-tweet kalau dia terpikir membuat lagu penuh 'fanservice' Kagerou Project yang bertemakan 'Cerita yang Kalau Mata Melakukan akan Sulit' (?!), Namikaze (angin ombak) Vacation. Sayangnya, ini kemungkinan besar adalah jokes yang Jin buat karena dia mengantuk. Soalnya, beberapa lama kemudian dia mengetweet dirinya yang jatuh tidur dengan lebay.


Masih soal Jin, ternyata side-B dari single 'Odds and Ends' oleh ryo yang menjadi OP theme Project Diva f adalah lagu 'Sky of Beginning' yang dibuat oleh Jin dan dinyanyikan Miku (sudah lama tidak mendengar Jin memakai Miku...). Apakah ini berarti 'Sky of Beginning' akan muncul di Project Diva f, masih belum diketahui. Namun yang membuat saya tertarik saat ini selain Sky of Beginning adalah Unhappy Refrain dan World End Dancehall nya Wowaka di Project Diva F. Oh iya, selain itu, nama Seto sudah ditambahkan di official website Mekakushi-dan.


Little Busters! Anime Official Site telah diupdate dengan trailer terbaru yang kali ini benar-benar beranimasi. Visual novel yang akan dianimasikan oleh JC Staff ini akan keluar bulan Oktober. Seiyuu yang akan turut serta selain yang sama dengan VN nya adalah Horie Yui sebagai Naoe Riki dan Tokui Sora sebagai Sasasegawa Sasami. 


Boku wa Tomodachi ga Sukunai akan mendapatkan season kedua! Hal ini telah diconfirm oleh official Tweetnya. ga sabar liat Sena dan Rika lagi, juga pengen lihat rahasia Yukimura yang terungkap~


Wonder Festival, festival hobby terbesar Jepang membawa banyak berita bagus untuk kolektor figure sekaligus berita buruk untuk dompetnya kolektor. Diantaranya yang membuat saya tertarik: figma Kirito dan figma Asuna dari Sword Art Online, nendoroid Asuna dari Sword Art Online, nendoroid dari Robotics;Notes, PVC untuk Okabe Rintarou dari Steins;Gate, PVC Amane Suzuha dari Steins;Gate oleh ALTER, nendoroid Yuno dari Hidamari Sketch, nendoroid Chariot dari Black Rock Shooter.


Anime Festival Asia Indonesia telah membongkar daftar acara I <3 Anisong-- ternyata Lisa dan Kotoko beda hari. Setan banget, syukur aku ga jadi nonton. Harga tiket paling murah 50 ribu dan harga tiket paling mahal 1 juta, siapa saja yang datang? Cari saja yang memakai hoodie Kido dari Kagerou Project.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts