Labels

Tuesday, August 14, 2012

Prism Nana dan Kagerou Days

I expect a good Magical Girl series, SHAFT! Not Madoka-like is alright as long as it's good!
Jadi, awal minggu ini ada beberapa berita anime, namun yang membuat aku tertarik sendiri cuma dua....



Pertama yang mungkin sudah atau belum anda ketahui adalah pengumuman anime untuk seri Kagerou Project.

Pengumuman ini sendiri muncul di buklet yang ada di single Children Record. Bahkan buklet Children Record sendiri memiliki gambar yang berkesan anime, membuat kemungkinan ini bukan hoax semakin besar. Kita lihat saja besok karena besok tanggal 15 Agustus, tanggal penting di seri Kagerou Days, dan rasanya kalau memang mau announce di website resmi pasnya tanggal 15 nanti.

Agak terlalu cepat menurutku, tapi semoga saja bagus dan studio yang menanganinya juga apik. Aku sendiri berharap beberapa seiyuu seperti Hanazawa Kana maupun Kamiya Hiroshi turut andil di proyek ini, dan SHAFT sebagai studio animasinya. Namun mengingat SHAFT banyak proyek anime akhir-akhir ini kayaknya mustahil kalau mereka mengerjakan yang heboh macam Kagerou Project. Yah kita lihat saja nanti.

Omong-omong SHAFT...




Trailer untuk Magical Suite Prism Nana, anime Mahou Shoujo original SHAFT sudah keluar! Aku sendiri menanti-nanti anime ini karena Kantoku x SHAFT x Mahou Shoujo itu berarti instant watch buat aku. 

Nampaknya ini bakalan beda sekali dengan Madoka, tapi aku tidak kecewa, tuh. Aku malah berharap ini jadi seri mahou shoujo biasa yang menyenangkan, meski kalau kayak Madoka juga tidak jelek. Aku paling suka desain yang merah, Itaru ya?

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts