Labels

Tuesday, February 28, 2012

Mini Facts about my RP Characters' Life

Mirabelle, maaf ya kamu tidak eksis.
Art by Moeroknights @ KAORI. Kalau tidak mau dipasang disini, silahkan komentar :)
Sedikit iseng, udah lama nggak nulis blog pula. Nulis fakta-fakta soal karakter roleplayku yang belum pernah kupost di tempat lain, bagaimana? :D Kebanyakan dari forum AniHogwarts dan Digital World.




-Athena Adaire (AH) sebenarnya bukan cuma tsundere, tapi juga yandere! Namun, tekadnya menjadi seorang yang baik di hadapan teman-temannya dan kejadian-kejadian yang membuatnya depresi membuat dirinya nyaris melupakan sisi egois, posesif dan sadistiknya Ya, nyaris. Tapi kalau seandainya saja dia terus bersama Levi tanpa aral melintang, mungkin saat ini dia sudah menjadi seorang yandere tulen yang posesif terhadap pemuda itu.

-Athena Adaire dari AH sebenarnya memiliki perasaan lebih dari teman kepada sahabatnya Sonia terlebih lagi setelah putusnya dia dari Levi dan ditenangkan gadis itu, namun karena ada aturan yang tidak memperbolehkan hubungan homoseksual jenis apapun, ini tidak pernah benar-benar dimasukkan ke dalam roleplay.

-Basil Adaire dari AH bukanlah seorang perjaka lagi.

-Tipe cowok Amami Shimizu dari DW adalah cowok tipikal protagonis shonen manga yang juga bisa membuatnya nyaman. Ini adalah impresi pertamanya pada cowok yang kelak akan menjadi pairnya.

-Carolina Irma Adamina dari AH punya jepit rambut kupu-kupu yang bertengger di mawar. Ini hanya dipakainya saat acara resmi.

-Selepas Nadia Ashwood dari AH meninggalkan Hogwarts, dia memiliki impian untuk mengelilingi dunia dan mencari jati dirinya.

-Mirabelle Helvitore (AH) menyukai segala hal yang sadis, tapi dia sendiri masochist.

-Wynne Averill (AD) adalah kakek buyutnya Athena dan Basil (AH). Mereka berdua mirip Wynne, kebetulan.

-Ibu Emil Adlyn (TR) adalah pengajar Abigail Loiraile, karakterku dari forum yang sama.

-Athena Adaire (AH) diam-diam memiliki kesukaan terhadap binatang imut. Nyaris mirip dengan karakterku Cheryl Archard (AH), dirinya menyembunyikannya, meski lama kelamaan lebih terbuka.

-Kesamaan Minagi Akikawa (DW) dan Petitmonnya adalah kecerewetan mereka.

-Kesamaan Amami Shimizu (DW) dan Pichimonnya adalah mereka sama-sama kalem. Meski Amami hanyalah memasang topeng kalem.

-Kesamaan Athena Kamijou (DW) dan Tokomonnya adalah mereka sama-sama ramah di hadapan orang yang mereka sayangi.

-Athena Kamijou (DW) menganggap digimonnya memiliki sifat seperti adiknya.

-Sarah Lemoine (AH) depresi karena bertemu teman lamanya yang membencinya dan akhirnya diculik Death Eater. Sampai sekarang tidak diketahui dimana dirinya, meski sudah dipastikan dia meninggal.

-Ukuran dada Amami Shimizu (DW) sedikit (benar-benar cuma beda sedikit) lebih besar dari Athena Adaire (AH). Jadi dialah yang punya dada terbesar.

-Amami Shimizu (DW) kalau sakit membenamkan dirinya dalam selimut. Terlihat di thread 'It's cold without my blanket~'

-Cemilan favorit Rose Kinoshita (AH) adalah coklat dan kue-kue yang basah. Sementara adiknya Primula, lebih suka yang kering, sebenarnya.

-Sepeninggal Marilyn (NPC AH), Athena memelihara burung hantu yang dinamai dari gadis itu.




Segitu dulu :D

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts