Labels

Sunday, April 22, 2012

Karaoke penuh dengan Galau, Anime, dan PK

Ekspresinya Rin disini menggambarkan saya waktu nyanyi True My Heart...
(c)凪庵

Tanggal 21 April 2012 kemarin, bertepatan dengan Hari Kartini, aku dan total 8 orang selain aku yang kebanyakan berasal dari forum AniHogwarts bersama-sama karaokean di Inul Vista di Poins Square. Cukup menyenangkan sih, sudah lama nggak karaokean juga.

Aku datang kira-kira jam setengah 11, kecepetan karena mau makan dulu. Tapi ternyata Asa dan Lenka yang dua orang setelah aku baru nongol sekitar jam setengah 12, tapi lumayanlah saat menunggu aku dapat dua baju batik yang manis dan beberapa DVD film seperti Hop waktu nunggu mereka.

Terus atas saran Lenka biar kita nggak nunggu waiting list nanti waktu udah ramai, kita ambil dulu ruangannya di atas. Naik ke Inul Vista di Poins ternyata harus melalui lift. Agak membingungkan juga sih, Fare saja yang datang setelah itu (masuk pas banget waktu aku baru mulai nyanyi True My Heart nya Ave New) sempat nyasar.

Pas yang lain belum datang dan kami cuma bertiga aku sempat menyanyi dua lagu yaitu Joint nya Mami Kawada dan Kimi no Shiranai Monogatari nya Supercell, iya aku nggak pede nyanyi lagu yang bukan lagu anime entah kenapa.

Setelah itu datanglah yang lain, berhubung waktu itu gelap aku nggak bisa ngenalin mukanya semuanya orz;; maaf ya, ingatan aku payah. Tapi yang pasti selain Lenka sama Asa ada Fura/Ella, Haren, sama Anda, terus Fare juga (yang aku lendotin sepanjang nunggu yang lain nyanyi, hey, he's my boyfriend now alright?). Pokoknya satu-satunya cowok cuma Fare disitu lol.

Kami cukup nyanyi banyak tapi sesuai judul entri blog ini lagunya banyakan lagu anime dan Jepang, lagu galau dan lagu PK, yang terakhir itu maksudnya lagu-lagu 'mesum' yang videonya juga aneh-aneh sampe ada yang bilang lebih baik tutupin mata aku segala. Tapi aku jadi tahu banyak lagu-lagu enak sih dari karaokean ini, diantaranya lagu-lagu AKB48 dan SNSD (jangan tanya kenapa seleraku girlband dan idol group begini lol) yang lucunya aku bisa ikut nyanyikan meski nggak pernah nyanyi bahkan denger sebelumnya.

Sayangnya aku dan Fare harus pulang duluan (dengan disahuti Lenka 'PJ nya lain kali jangan lupa') karena aku disuruh cepat pulang dan Fare ada urusan.

Yah tapi cukup menyenangkan, aku nggak sabar kapan-kapan mau karaokean lagi bareng anak-anak yang sama~

1 comments:

Popular Posts