Labels

Tuesday, August 21, 2012

Kisaragi Attention Indonesian Translyrics


Bosan di jalan pulang dari Bogor, malah mengerjakan ini. Ya sudah. Cover jelek saya diatas jadi panduan cara penyanyiannya ya.

Song Name: Kisaragi Attention
Composer: Jin (ShizennotekiP)
VOCALOID: IA
Series: Kagerou Project
Translyrics by me--- mbakYuuhi (lolinekocchi)






Wo-oh, dan sebaiknya bagaimana?
Mung-kin baju biasa tak mengapa
Ah, semoga saja, semua akan baik saja

Wo-oh, tak usah ku berdandan
Hak tinggi cuma buat susah saja
ah, biar ku tampil bak orang biasa,
dengan tudung mnutup muka

Lalu tibalah ku di persimpangan
Ah, entah mengapa ku berdebar-debar

Benar saja. angin meniup tudungku
Menunjukkan tampangku
Semuanya melihatku
"Kurasa, hari ini takkan jadi hari damaiku"

Tak sanggup ku. trus begini
"Aku ini idola semua!" Tapi itu membuatku kesal,
Menyusahkanku, merepotkanku!

Cukup sudah, biarkan aku! Yang ingin kukatakan hanya
"Jangan lihat aku lagi" Satu kalimat, terkunci di kantongku

Wo-oh, sejak kapan begini, terus jadi pusat perhatian
Yah, sampai-sampai ku, sudah mulai terbiasa

Wo-oh, ada hal yang pernah ku-dengar, ta-pi, kini sudah terlupa.
"Ah sudahlah! Capek! Aku berhenti!" tapi mengatakannya bukan hal mudah

Kiri kanan panik cari sosokku
Memangnya aku sepenting itu

Kalau begini ternyata, hari itu lebih baik tak kukatakan 'Iya' dengan bodoh
Hanya karena tergoda dunia idola yang gemerlap

Cukup sudah, aku lelah, tak perlu lagi smua ini
Aku hanya orang biasa, ku bisa lelah, ku bisa muak!

Tak sanggup ku trus begini, lebih baik ku lenyap saja!
Air mata mengalir, tapi ku tak sanggup berkata apapun

...Dengarlah suara itu, dari orang yang mendukungmu
Bukan mimpi bukan ilusi, sadarilah, kau telah tiba
Jika memang hidup sulit, ingat saja kau tak sendiri!
Tak perlu dengan indah, jadi nyanyikanlah!

Ah, mulai dapat kurasa! Hatiku berdebar debar kencang
'Kan kubagi rasa ini, tataplah aku, lihatlah aku!
Mimpi dari rangkai nada, dan kata yang 'kan kukatakan!

Bukanlah hal yang buruk, jadi kemarilah,
Terus dengan senyuman!

3 comments:

  1. agan yang punya web ini
    boleh ga saya buat proyek karaoke di video PV lagu ini dengan translate dari anda?
    dan saya nanti akan mencantumkan nama anda di videonya sebagai translator :D

    http://www.facebook.com/KittoKizuma?ref=tn_tnmn
    jika anda mencari saya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh saja. :D Karaoke seperti apa?

      Delete
    2. ya karaoke yang romajinya gerak
      pake effect
      tapi saya ga mau bikin effect yang di hardsub
      jadi saya pake effect ringan :D

      Delete

Popular Posts