Labels

Thursday, September 20, 2012

Kingdom Hearts 1.5, Neptunia, dan beberapa yang termasuk rumor

Saya pengen PS3 dong.
Newsbatch lagi. Sourcenya banyak, tentu, dan hanya yang bikin saya tertarik. Beberapa diantaranya bikin saya gigit jari, dan beberapa barulah rumor. Tentu, yang Confirmed ada di bawah bendera 'Confirmed' dan yang rumor di bawah 'Rumor'
CONFIRMED:

Square Enix telah mengumumkan di Tokyo Game Show 2012 kalau mereka akan membuat HD remix collection dari Kingdom Hearts series untuk PS3. Berjudul Kingdom Hearts HD I.5 ReMIX, koleksi ini akan berisi Kingdom Hearts Final Mix, Kingdom Hearts Re: Chain of Memories, and Kingdom Hearts 358/2 Days. Kingdom Hearts Final Mix, Re: Chain of Memories akan mendapatkan HD support dan juga Trophy, sementara 358/2 hanya akan mendapatkan HD cutscenes. Website resminya.

Hmm, sudah kuduga ini bakalan kejadian, sudah ada rumornya sejak lama, lagipula KHIII masih dianaktirikan dan fans KH sudah nggak sabaran main KH di PS3. Sayang banget aku nggak punya PS3, huhuhu. Tapi tidak pa-pa deh, soalnya belum ada Aqua-neesama *dibuang*. Hal yang membuat aku penasaran adalah Deep Jungle nanti gimana? Kan lisensinya udah ga boleh dipakai Disney lagi? Apa akan diganti dunia lain?

Terus, masih soal Kingdom Hearts, Square Enix juga mau bikin social browser game bertemakan dunia Kingdom Hearts. Wah, jadinya gimana ya? Semoga di Indonesia bisa deh. Aku cuma bisa gigit jari waktu teman-temanku main Madoka Magica Online.

Oh iya, ada figure-figure KH baru lagi lho. Tapi Sora sama Riku sih, kapan ya mereka bikin Aqua? ;_;

Uwa!
Versi anime dari seri game Neptunia telah diumumkan! Detailnya masih nyusul sih kayaknya, studionya saja belum ada. Aku sendiri nggak main Neptunia, tapi banyak yang bikin aku minat di Neptunia, sampai aku ingin menjadikan game ini sebagai game PS3 yang harus punya kalau aku punya PS3 nanti selain Kingdom Hearts HD di atas. 

Ekspresi saya pertama kali mendengar rumor pertama yang di bawah.

saya yakin ini baru RUMOR:

Anime Sword Art Online akan ditayangkan di Indonesia? Oleh Indosiar, pula?! Rumor ini beredar di TL twitter saya bukan tanpa sebab. Page resmi (?) anime Indosiar berkata demikian. Aku sih nggak pa-pa anime bagus tayang di Indonesia, tapi agak kaget juga SAO yang dipilih. Soalnya, baru 11 episode dan ada adegan servis kipas dimana-mana kan? Lebih masuk akal kalau Kuroko no Basket yang ditayangkan Indosiar, jujur saja...

Ada rumor beredar di Jepang kalau salah satu produser dari studio Ghibli tertarik menganimasikan versi novel dari Servant of Evil. Saya sendiri nggak benar-benar bisa baca, tapi kayaknya intinya begitu. Memang, katanya Mothy sudah mulai tertarik mau bikin anime dari Aku no series. Ini cukup menarik, tapi bagaimana mereka bisa dapat lisensi untuk karakter Vocaloidnya ya? Apa akan benar-benar dibuat karakter baru? Kita lihat saja nanti kalau benar-benar kejadian.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts