Labels

Thursday, January 26, 2012

"So I said goodbye to once upon a me..." --- Mukashi Mukashi Kyou no Boku by DECO*27

Run for your life! Aya have made a new blog!
Okay, title, caption, and about me might be in English, but from now on, I'll be writing in Indonesian. But sometimes I'll write in English too. Depends~

*Ahem*

Jadi, atas suatu keinginan semata, saya membuat blog baru. Saya dulu, dulu sekali punya sebuah blog di blogspot seperti blog ini. Tapi itu... waktu saya masih weeaboo, dan saya yang sekarang menganggapnya sebagai suatu kegagalan. Mungkin saya tidak akan menulis banyak di blog ini, hanya sesuai dengan mood saja, tapi yah, saya senang menulis blog, jadi kenapa tidak?



Saya punya blog lain di tumblr, namun beralih fungsi menjadi tempat saya mempost fanfiction berbahasa Indonesia. Jika anda kesini untuk fanfiction, tolonglah pergi kesana saja.

Yah, mungkin blog ini hanya berisi ranting tidak penting dari seseorang yang kadang mudah terbawa emosi. Namun, alangkah baiknya jika anda membaca dulu isi-isi blog ini sebelum anda memutuskan blog ini jelek. Siapa tahu, ada yang bisa menarik perhatian anda.

Nah, mungkin saya akan membahas soal nama url blog ini. Mudah saja. Saya seorang fan dari animasi SHAFT terutama Puella Magi Madoka Magica dan Bakemonogatari. Jika anda tidak mengerti bercandaannya, silahkan perhatikan baik-baik dua judul tersebut. Oh iya. 'Puella' berarti anak gadis dan 'monogatari' berarti cerita. Jadi yah... memang bukan hanya mash-up belaka.

Thanks for reading, and see you in the next post! :)

2 comments:

  1. Hello, Fathia-san. This is Kevin Wijaya speaking, lol.

    Nice background you have there. I also think it wouldn't be bad to make this blog a journal blog or anime review blog.

    Well, good luck :D

    ReplyDelete

Popular Posts